TAFSIR ARTI MIMPI:

Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui

Loading...

TAFSIR MIMPI - Seorang pembaca, Galuh Alfana Virgiasari telah menanyakan arti, makna dan tafsir mimpinya: Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui

Tafsir mimpi Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui

Penjelasan mimpi selengkapnya adalah sebagai berikut:

1 Juni 2020 saat pagi hari
Karena hari ini adalag hari libur saya memutuskan untuk tidur lebih lama lagi saat pagi, mimpi ini bermula di luar rumah saya, saat itu tiba tiba saya berada di jendela kamar ayah saya dan di dalam kamar tersebut saya melihat beberapa anak kecil yg sedang bermain. Muka anak kecil tersebut seperti boneka yang hidup saya terkejut dan saya bertanya “kamu siapa?” tpi anak kecil hanya diam kemudian saya berkata “yaudah ayo kita main” saya mengira bahwa mereka itu adalah makhluk halus yang berwujud anak kecil saya berpikiran seperti itu karna saya dulu bisa melihat hal hal di luar mata orang biasa tapi sekarang udah ga bisa hehe. Setelah saya berkata seperti itu kepada mereka tanpa saya sadari dari arah lurus pintu kamar ayah saya, saya melihat banyak tetangga tetangga saya menggunakan baju berwarna putih dan rapi. Mereka duduk dengan tenang bahkan saya melihat teman saya sedang duduk di antara mereka, kemudia teman saya melambaikan tangannya kepada saya seakan dia memberi isyarat untuk masuk kedalam rumah. Dengan segera saya lari ke pintu rumah depan saya dan alangkah kagetnya saya saat menemukan ayah saya telah dibungkus kain kafan,namun kain kafan tersebut berlumuran dengan darah bahkan di wajah ayah saya pun terdapat luka yang masih berlumuran darah. Saya hanya bisa menangis sejadi jadinya karna melihat ayah saya sudah meninggal, saya berteriak teriak layaknya seperti orang yang kesurupan. Namun ada lagi hal yang aneh mayat ayah saya itu punggungnya ga nyentuh lantai jadi mayatnya itu kepalanya kaya terangkat keatas trs punggung serta lehernya tu menyesuaikan jdi yang ada dilantai cuma bagian atas kepala (bagian otak) sama bagian kaki dan tubuhnya itu kayanya kaku banget gitu. Nahh tiba tiba mayat ayah saya bergerak gerak dan herannya tetangga² saya itu ga kaget cuma saya aja yang kaget trs tiba tiba ayah saya ngusap kepalanya dan langsung jalah ke kamar mandi saya bener² kaget dan cuma bisa nangis ngeliat ayah saya bangun lagi, kemudian saya berniat untuk mengikuti ayah saya tapi di jalan penghubung antara dapur dan ruang tamu saya berhenti dan menangis sejadi jadinya disitu, saya menangis dengan menutup mata saya menggunakan kedua tangan. Saat saya membuka kedua tangan saya, anehnya saya berada di sebuah tempat yang warnanya itu putih semua saya sempat mikir apa ini alam bawah sadar saya ya. Disana saya melihat ada sosok laki laki yang menggunakan baju berwarna putih dan celana putih pendek ya sekiranya selutut gitu lah serta kakinya yg di borgol dan dirantai. Dan yang membuat saya bener² kaget saat saya melihat ada bekas luka di lehernya luka nya itu kalo dilihat lihat semacam luka yang dikasilkan dri pisau atau semacam benda tajam, ini membuat saya benar² kaget krna dulu saat saya masih indigo saya pernah ni diikuti ama beberapa makhluk halus dan salah satunya itu memiliki bekas luka dilehernya saat itu diantara lima makhluk halus hanya dia yang berusaha buat duduk deket sama saya. Dan di dalam mimpi saya, saya yakin bahwa sosok itu adalah dia, anehnya lagi saya wajahnya kaya apa padahal saya yakin bahwa saya bener bener lihat wajahnya, tapi entah kenapa saya bner² ga inget sedikitpun ga inget, saya sama dia diem aja ga ada yang ngomong sama sekali tapi tiba tiba sosok itu tersenyum kepada saya, kemudia ia membelakangi saya dan berjalan pergi meninggalkan saya. Entah kenapa saat ia mulai berjalan menjauh saya merasa seperti kesepian tidak seperti biasanya yang biasanya sepi aja jdi terasa lebih sepi dan senyum nya itu keliatan tulus banget, seakan akan memberi saya pesan. Terus tiba tiba saya bangun:)

PEMBAHASAN ARTI MIMPI

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Bagi sebagian orang mimpi tentang Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja.

Namun bagi sebagian orang lain bermimpi Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

Loading...

Bermimpi tentang Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Pada peradaban kuno di masa lalu, bermimpi Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, dewa-dewa dan roh jahatlah yang muncul dalam mimpi tersebut.

Jika Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan, sedangkan jika Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui dianggap mimpi buruk maka dianggap sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.

Dewasa ini kita bisa mengelompokkan mimpi ke dalam 2 bagian besar, yaitu (1) mimpi yang berkaitan dengan masa lalu dan masa sekarang, serta (2) mimpi yang berkaitan dengan masa depan.

Penafsiran akan arti dan makna mimpi Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui pada situs ini bisa saja merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri. Jadi, sebenarnya Anda tinggal menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian sebelum ini.

Hanya saja, kita harus tetap menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan. Karena itulah, gunakan penafsiran makna mimpi "Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui" ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantahkan.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas mimpi "Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Ayah mati suri dan bertemu dengan sosok yang pernah saya temui dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca di TafsirMimpi.web.id, maka Anda telah ikut membantu Galuh Alfana Virgiasari dan yang lainnya mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Loading...