TAFSIR ARTI MIMPI

di jodohkan dengan orang yang tdk kenal

TAFSIR MIMPI - Seorang pembaca, aRetta recel telah menanyakan arti, makna dan tafsir mimpinya: di jodohkan dengan orang yang tdk kenal

 

Penjelasan mimpi selengkapnya adalah sebagai berikut:

asallamualaikum
jadi gini. di dalam mimpi saya masih bermimpi
ceritanya gini. saya itu di sekolahan masih jam pelajaran. saya di cueki sm tmn². saya ga suka lh ya. trs sya sengaja lemparin rautan ke kepala tmn sya. n tiba² terjadilah war besar²an. terus sya bangun ternyata itu mimpi. (bangun tp masih dlm mimpi) saya bangun terus keluar rumah n gatau dari mana tiba sya di rumah seseorang sambil di marahin Ama seorang lelaki gtu. gatau dia marah² krna apa… “KAMU TUH YA. YANG BENER DONG KALO NYUSUN BARANG!! JUGA LIPATAN BAJU MU ITU KEK APA COBA. DI AJARIN APA AJA SIH SELAMA HIDUP?” terus bangun lagi nih jga masih di dalam mimpi “ealah mimpi” sya nya gitu. setelah bangun sya berada di acara pesta gitu. tpi acaranya udah selesai. tinggal sya sama keluarga sya. tp di tmpt itu ga cuman keluarga sya aja. tpi ada jg keluarga seseorang. sya gatau mereka siapa. Ng mereka bincang² (keluarga sy sm keluarga mereka) tiba ayah dan bunda sya itu bilang “si recel udah nikah tuh” sya kaget. “APAAN. BELOM . RECEL BELOM NIKAH.RECEL MSIH SEKOLAH. APAAN SIH JN NGADA² DEH BUN!”
*lah EMG iya kok… kmu udah nikah*
“ha…? kapan coba. bahkan dilamar pun engga”
n lama kemudian sya sadar kalo sya emg udh di nikahkan sm org tua. n keluarga yg tadi itu, keluarga dari laki² yg di jodohkan sm sya. sya masih ga terima krna sya masih blm siap berrumahtangga. sya msih 15 tahun. butuh persiapan buat semuanya. sya nangis soalnya ga terima di jodohkan. mau berontak tpi takut nyakitin hati ortu. mungkin ada bbrp alasan mereka jodohin sya. setelah itu pas sya lagi nangis dianya datang. ‘si laki²” trus sya tanyain “ada apa? ngapain kesini? nyari bunda?”
*enggak. cuma kesini aja*
di dalam hati sya `LU YAH ORG NYA. NGAPAIN COBA LU KE SINI????. JANGAN BILANG MAU KE GW. NGAPAIN JUGA SIH LU MAU DI JODOHIN SM ORTU LU. KNP LU GA NOLAK CBA. AAH BENER² DAH LU`
setelah itu sya bangun lagi “alhamdulillah ya Allah cuma mimpi” sya bangun lagi dari kasur. dan saat itu sya lagi ada di rumah nenek. di mimpi itu sya msih ttp sm si laki². n sya msih ttp ga terima. sya lagi bareng kan sma dia.. sya mau pulang nih. sya mw minta anter. tp sya gamau sm dia
“pulang sendiri ajalah. di banding sma tuh org. jijik bgt” trus sy pulang g pamit. pas udh jauh nih… tiba di pasar ada segerombolan cowo ngikutin sya. sya panik dong . pas sya berhenti mereka ikutan berhenti. jga sebaliknya. trus ada emak² yg lewat. “Bu sya ikut sebentar yaa” n tiba² ada kk sya. trus sya terimakasih ke ibunya tadi n langsung ke kk sya. *lu kemana aja sih. serumah nyariin lu. kok lu pulang ga bilang*
llu sma kk di bawa kerumah bibi (rumah bibi deket sma pasar) n ketika saya masuk…. ada dia. si laki² itu. sya sebel bgt. pgn marah² tpi untungnya sy masih bisa ngontrol emosi. dia sm kk ngobrol². n tiba² dia ngehibur sy oke Silly face gitu. wajah mengtolol. lalu dia ga sengaja nyium bibir sy. kaget n langsung bangun beneran.
btw wajah dia itu mirip wajah adkel sya.
sekian dari sya terimakasih kk
wasallamualaikum

 

PEMBAHASAN ARTI MIMPI di jodohkan dengan orang yang tdk kenal

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Bagi sebagian orang mimpi tentang di jodohkan dengan orang yang tdk kenal seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja.

Namun bagi sebagian orang lain bermimpi di jodohkan dengan orang yang tdk kenal bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

 

Bermimpi tentang di jodohkan dengan orang yang tdk kenal bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Pada peradaban kuno di masa lalu, bermimpi di jodohkan dengan orang yang tdk kenal akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, dewa-dewa dan roh jahatlah yang muncul dalam mimpi tersebut.

Jika di jodohkan dengan orang yang tdk kenal dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan.

Demikian pula sebaliknya jika di jodohkan dengan orang yang tdk kenal dianggap mimpi buruk maka dianggap sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.

 

Dewasa ini kita bisa mengelompokkan mimpi ke dalam 2 bagian besar, yaitu (1) mimpi yang berkaitan dengan masa lalu dan masa sekarang, serta (2) mimpi yang berkaitan dengan masa depan.

Penafsiran akan arti dan makna mimpi di jodohkan dengan orang yang tdk kenal pada situs ini bisa saja merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri.

Jadi, sebenarnya Anda tinggal menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian sebelum ini.

Hanya saja, kita harus tetap menyadari bahwa segala sesuatunya dalam kehidupan ini ada di dalam kekuasaan Tuhan.

Karena itulah, gunakan penafsiran makna mimpi "di jodohkan dengan orang yang tdk kenal" ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantahkan.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang di jodohkan dengan orang yang tdk kenal akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi di jodohkan dengan orang yang tdk kenal yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas mimpi "di jodohkan dengan orang yang tdk kenal" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan di jodohkan dengan orang yang tdk kenal dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca di TafsirMimpi.web.id, maka Anda telah ikut membantu aRetta recel dan yang lainnya mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *