TAFSIR ARTI MIMPI

Setangkai mawar

TAFSIR MIMPI - Seorang pembaca, salsa telah menanyakan arti, makna dan tafsir mimpinya: Setangkai mawar

 

Penjelasan mimpi selengkapnya adalah sebagai berikut:

Diulang lg jd aku mimpi ada di ruang tamu ada, anak, kecil kasih setangkai bunga mawar merah. Aku tanya “ini dari siapa? ” Dijawab “dari orang yg di depan? ” Lalu aku liat dari balik pintu ada cowo membelakangi pintu rumah ku. Lalu kubuka pintu, aku lihat dia pakai baju merah (kaos polo merah) dan jeans. Dia balikin badan dan panggil namaku 3x aku ga langsung iyain. Tapi aku lihat matanya berbinar dan sendu (sedih) tiba aku dah digandeng erat banget. Aku bangun. kaget yg aku rasain bingung kaget. Cm kayanya nyata aja dia ada muka dan matanya nya ga bisa bohong. Paling kaget genggaman tangannya itu kaya masih terasa kuat ketika aku bangun

Mimpi kedua, ketemu bapaknya ngbrl bapaknya turun dr mobil bawa anak kecil dua org (cowo dan cewe) usia 3-4thn cuma itu aja

Mimpi ketiga aku kaya di ruangan kedap udara. Aku liat istrinya itu terpisah dengan kedap suara. Aku liat di proyektor dinding. Istrinya blg ” Aku nyesel bawa suamiku ke Jakarta, dia jadi sedih dan sakit. ” Aku liat foto mantanku di dalam mobil lagi diem gak ada senyum.. Biasa aja. Mimpi keempat di keesokan harinya (dia hari berturut-turut) aku ketemu adiknya mantan main ke rumahnya. Adiknya blg “dari awal, abangku nikah mereka ada masalah” Aku keliling rumahnya. Tp yg plg inget di ruang kamar mantan aku liat foto2 tp ga jelas cm adiknya kasih aku tas ” Ini bawa aja tas abangku ini tas kesukaannya”

Mimpi kelima aku lagi cekcok sm orang di dalam bioskop. Tiba2 aku dah ada di luar bioskop jd org yg jual tiket nonton. Dan di depanku ada mantanku pake jaket hijau. Dia kasih kartu ke aku kaya customer service. Aku lagi tlpin apa gitu. Dan kemudian dia bicara ke aku “cha lu rubah aja jadi 360 derajat” Aku jawab” Kok lo tau sih” Dijawab dia ” Ya iyalah gw tau dari tadi gw ada, di dalam, denger kok. ” Tapi wajah dia agak ceria

Mimpi ke enam aku kaya ke rumah aku kecil. Aku keliling gang rumahku itu. Waktu mau keluar dr gang. Aku liat di depanku mantanku lgi jalan ke depanku. Tapi dia nengok wajahnya utk liat ada aku. Kita bertatapan agak lama cm aku langsung ngumpet dan ga samperin. Dia pun juga. Tp aku liat di wajahnya, sedih dan pake jaket merah

Mimpi ke tujuh. Aku duduk di meja (meja ada payung) berdua sama dia kita saling tatap. Tapi ga saling bicara

Mimpi delapan lg ngbrl di tlp kaya dulu lagi

Mimpi sembilan ketemu cm lupa dia sm aku ketemu di halaman kita saling berbicara dan saling memandang

Mimpi ke sepuluh 2021
Dia di ruangan kelas kampus (dia sendiri) lg bingung

Mimpi masuk ke rumah baru tp liat ruangan itu aja. Dan ada suami aku blg ini beli rumah. Dijawab “selama ini aku nabung biar bisa beli rumah”

Mimpi main ke rumah kaka ipar. Tp rumah nya yg di bandung baru pindah blm aku main. Ketemu mertua perempuan kya negor basa basi, anakku kaya di kamar tp ini sugesti wkt aku di mimpi . Aku disuruh kaka ipar masak jantung pisang. Aku liat jantung pisangnya utuh, dan aku masak tumis pake teri. Dan iparku yg cewe makan dan bilang enak. Terus ke atas ke ruang kamar ada suaminya lg gendong bayi. Aku blg ‘ko lahiran ga bilang2’.

Ibu saya pernah mimpi lagi hamil saya ada burungnya cantik tp lagi jepit katak dengan mulutnya

Sblm menikah saya mimpi bisa bawa mobil warna putih jalanannya spt di tol knp ya

Mohon dibantu ya terimakasih

 

PEMBAHASAN ARTI MIMPI Setangkai mawar

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Bagi sebagian orang mimpi tentang Setangkai mawar seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja.

 

Namun bagi sebagian orang lain bermimpi Setangkai mawar bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

 

Bermimpi tentang Setangkai mawar bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Pada peradaban kuno di masa lalu, bermimpi Setangkai mawar akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, dewa-dewa dan roh jahatlah yang muncul dalam mimpi tersebut.

Jika Setangkai mawar dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan.

Demikian pula sebaliknya jika Setangkai mawar dianggap mimpi buruk maka dianggap sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.

Dewasa ini kita bisa mengelompokkan mimpi ke dalam 2 bagian besar, yaitu (1) mimpi yang berkaitan dengan masa lalu dan masa sekarang, serta (2) mimpi yang berkaitan dengan masa depan.

Penafsiran akan arti dan makna mimpi Setangkai mawar pada situs ini bisa saja merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri.

Jadi, sebenarnya Anda tinggal menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian sebelum ini.

Hanya saja, kita harus tetap menyadari bahwa segala sesuatunya dalam kehidupan ini ada di dalam kekuasaan Tuhan.

Karena itulah, gunakan penafsiran makna mimpi "Setangkai mawar" ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantahkan.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Setangkai mawar akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi Setangkai mawar yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas mimpi "Setangkai mawar" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Setangkai mawar dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca di TafsirMimpi.web.id, maka Anda telah ikut membantu salsa dan yang lainnya mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *