TAFSIR ARTI MIMPI:

Memeluk orang yg menangis

Loading...

TAFSIR MIMPI - Seorang pembaca, Rahma rahim telah menanyakan arti, makna dan tafsir mimpinya: Memeluk orang yg menangis

Penjelasan mimpi selengkapnya adalah sebagai berikut:

Pertama rasanya saya di dalam kamar lalu terdengar orang berkelahi di ruang tamu,lalu saya langsung lari kesana,tiba di tempat pertengkaran itu saya meliha laki2 yang sekarang saya sukai lalu saya tarik dia dari kerusuhan itu dan saya lihat dia menangis lalu saya peluk dia dan dia menangis di bahu saya setelah itu saya terbangun dan orang itu adalah artis korea

PEMBAHASAN ARTI MIMPI

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Bagi sebagian orang mimpi tentang Memeluk orang yg menangis seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja.

Namun bagi sebagian orang lain bermimpi Memeluk orang yg menangis bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

Loading...

Bermimpi tentang Memeluk orang yg menangis bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Pada peradaban kuno di masa lalu, bermimpi Memeluk orang yg menangis akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural. Artinya, dewa-dewa dan roh jahatlah yang muncul dalam mimpi tersebut.

Jika Memeluk orang yg menangis dianggap sebagai mimpi yang indah dan membahagiakan diartikan sebagai kehadiran dewa atau Tuhan, sedangkan jika Memeluk orang yg menangis dianggap mimpi buruk maka dianggap sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur.

Dewasa ini kita bisa mengelompokkan mimpi ke dalam 2 bagian besar, yaitu (1) mimpi yang berkaitan dengan masa lalu dan masa sekarang, serta (2) mimpi yang berkaitan dengan masa depan.

Penafsiran akan arti dan makna mimpi Memeluk orang yg menangis pada situs ini bisa saja merupakan refleksi pada masa depan Anda, juga bisa merupakan hal yang masih berkaitan dengan masa lalu Anda sendiri. Jadi, sebenarnya Anda tinggal menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian sebelum ini.

Hanya saja, kita harus tetap menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan. Karena itulah, gunakan penafsiran makna mimpi "Memeluk orang yg menangis" ini hanya sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak yang tak terbantahkan.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Memeluk orang yg menangis akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi Memeluk orang yg menangis yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas mimpi "Memeluk orang yg menangis" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Memeluk orang yg menangis dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca di TafsirMimpi.web.id, maka Anda telah ikut membantu Rahma rahim dan yang lainnya mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.

 

Beri Tanggapan


Loading...